CITA CITA KU



Dari hobby ku yang sangat menyukai membaca dan menulis,dari sini aku sering menghabiskan waktu untuk itu,terutama buku pelajaran sekolah,namun tak banyak banyak buku yang saya baca,hanya saja saya sering membaca secara ber-ulang ulang hingga hafal.dan buku bacaan favourite saya yaitu cerita-cerita yang menggunakan bahasa inggris.

Meskipun kini aku telah duduk di bangku  XI SMA,namun buku buku bahasa inggris SD saya masih saya simpan rapi di rak buku kamar saya.saya sering membaca fabel atau dongeng yang ada di the my favourite book.Saya pun tak pernah merasa bosan ketika saya harus membaca serta mengulang apa yang pernah saya baca di buku itu.

Hingga kini pun masih saya ingat betul beberapa cerita yang terdapat di buku itu,baik cerita di buku bahasa inggris SD maupun dongeng d buku bahasa inggris SMP.Ketika saya mendapat tugas SASTRA maupun BAHASA INDONESIA tentang mengarang,tak jarang saya tuk menceritakan kembali apa yang pernah saya baca tersebut.

Disamping itu,saya juga banyak menggunakan waktu istirahat ku tak hanya tuk duduk duduk santai,namun sering kali saya gunakan untuk tidur,dan bagiku cara tercepat untuk membuat aku tidur yaitu dengan membaca buku cerita semacam komik yang kemudian saya translate sendiri ke dalam bahasa inggris.

Dari ini,saya menginginkan serta bercita cita untuk dapat menjadi guru bahasa inggris,ya kalau jadi dosen bisa ya alhamdulillah.saya hanya mengharap ALLAH SWT memberikan pilihan yang terbaik untuk saya dan selalu memberi kemudahan serta kelancaran di setia perbuatan saya.AMIN AMIN YA RABBAAL ALAMINN..

0 komentar:

Posting Komentar