Miooo Pusshie qu pergi..



Aku adalah seorang peremuan penyayang binatang jinak,diantaranya merpati,kucing,dan kelinci.di rumah aku mempunyai ke tiga hewan lucu ini dan aku sangat menyayangi nya.namun diantara ketiga nya aku paling menyayangi Mioo Pusshie,yaitu kucing anggora pemberian pamanku.
Namun begitu,aku tak pernah membedakan ketiga nya,aku selalu berperilaku sama pada mereka,namun hanya sie Mioo Pusshie yang sering menemani ketika aku sedang membaca novel.dia selalu bersikap manja pada ku.dia tak pernah menunjukkan sifat boring nya ketika dia sedang bersama ku.
Tepat pada malam takbiran,aku kehilangan seekor kelinci ku.sunnguh ini membuat aku sedih karena aku lebih sering brfoto brsama kelinci ku ketimbang bersama merpati putih dan kucing ku,selalu saja aku mengingat masa masa itu sambil melihat foto foto ku bersama dia dulu.
Belum lama aku sedih karena kehilangn kelinciku,tiba tiba di pagi hari,ketika aku hendak memberi makan merpati ku,betapa terkejut nya ketika aku melihat nya terkapar jatuh dari tempat biasa ia hinggap, ia di kerubungi semut merah jahat,kini tiada lagi penenang pikiranku di kala aku sedang jenuh….:(
Tak lebih 1  bulan dari itu,hewan kesayangan ku harus pergi menyusul teman teman nya dan meninggalkan aku sendiri,ini membuat aku pusing dan sempat membuat aku tak enak makan,kini sumua nya perlahan meninggalkan ku,padahal tak sedikit pun terbayang dalam benakku Mioo Pusshie ku kan secepat itu pergi..

0 komentar:

Posting Komentar