KEKONYOLAN IMAJI-KREATIF SI JEMEK SUPARDI



KEKONYOLAN IMAJI-KREATIF SI JEMEK SUPARDI
         JEMEK SUPARDI merupakan salah satu seniman anak negeri yang mengabdikan keseniman nya pada dunia pantomim.pergulatan sekaligus pilihan hidup nya pun tercurah pada proses kreatif,teristimewa pada seni pantomim.JEMEK mengatakan bahwa dirinya harus setia menjaga pantomim.
         Dia melakukan nya dengan cara terus menerus melakukan pentas tidak mengenal waktu dan tempat.walaupun usia nya kini mencapai 50th,dia  malalui repertoar nya berjudul DOKTER BEDAH.JEMEK memilih dunia Pantomim sebagai ruang berproses kreatif.
        JEMEK telah menunjukkan konsistensi nya di dunia pantomim. ia telah mengarungi pergulatan cukup panjang atas DUNIA PANTOMIM.sejak tahun 1980-an hingga saat ini.penonton pun terasa terhibur dan terkesan oleh kenakalan JEMEK di setiap penampila nya.salah Satu imaji-kraif nya yaitu saat menampilkan pantomim DOKTER BEDAH.
      Ketika dokter bedah sedang mengoperasi pasien nya(JEMEK SUPARDI). penontonpun  tertawa hingga terpingkal-pingkal atas ulah sang dokter ketika hendak membedah perut pasien nya menggunakan GERGAJI.sebuah imaji-kreatif pun terbangun ketika hp sang dokter itu tertinggal dalam perut pasien.
     Dokter melakukan kecerobohan karena sedang mengoperasi dan membedah perut pasien sambil menerima telepon dan sembarangan menaruh ponsel nya ke dalam perut pasien nya.

0 komentar:

Posting Komentar