SERAGAM SISWA-SISWI MAN MODEL BANGKALAN


SERAGAM SISWA-SISWI MAN MODEL  BANGKALAN
aku adalah satu dari beberapa ratus jumlah siswa MAN MODEL BANGKALAN,
Di MAN MODEL BANGKALAN untuk setiap siswi nya di wajibkan untuk mengenakan jilbab.sedangkan Aku untuk siswa nya di wajibkan memakai celana panjang yang standrat( tidak dipensil ).dari hari senin hingga sabtu,semua siswa MAN BANGKALAN di wajibkan memakai kaos kaki berwarna putih.

Di hari senin hingga kamis semua siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN
Memakai seragam SLTA pada umum nya,yaitu PITIH ABU-ABU.sedangkan di hari jumat hingga sabtu kita memakai seragam batik khas MAN MODEL BANGKALAN.meskipun di hari rabu dan kamis kita semua tetap memakai seragam putih abu-abu,kita tetap bangga kepada sekolah tercinta kita ini.

Karena itu semua akan menjadi pembeda dari semua SLTA sederajat lain nya.di MAN MODEL  BANGKALAN  di wajibkan untuk memakai sepatu hitam polos,sepatu warna hitam dan kaos kaki warna putih.apabila siswa-siswi melanggar nya,maka akan segera bersangkutan dan berhadapan BK MAN MODEL BANGKALAN.dan akan mendapat point sesuai pelanggaran nya dan akan di kenakan sanksi sesuai pelanggaran nya.
MAN MODEL BANGKALAN tidak pernah memberi ampun pada siswa-siswi nya yang membuat pelanggaran dan membuat hitungan poin yang banyak.apabila sanksi nya di skors maka siswa tersebut harus di skorsing.sedangkan apabila sanksinya harus di keluarkan,maka siswa tersebut harus di keluarakan.sesuai tata tertib yang sedang berlaku.

Seragam coklat kotak-kotak adalah seragam yang khas bagi MAN BANGKALAN.meskipun tak ada seragam khas yang lain,siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN tetap bangga untuk bersekolah dan mengakui MAN menjadi tempat belajar nya.


0 komentar:

Posting Komentar