EKSKUL MAN MODEL BANGKALAN

EKSKUL MAN MODEL BANGKALAN
         MAN MODEL BANGKALAN adalah sekolah yang memfasilitasi ekskul terlengkap.di antaranya : PMR,PRAMUKA,DRUM BAND,VOLLY,BASKET,FUTSAL,TATA BUSANA,TEATER dll.kita sebagai salah satu siswa-siswi MAN harus merasa rugi apabila kita tidak memilih 1 dari tersebut di atas.
        Saya mengikuti ekskul PMR dan DRUM BAND.saya sangat senang sekalin dengan ekskul PMR,karena lewat ekskul ini dulu saya di SMP mempunyai banyak pengalaman berharga.seperti ikut berperan serta berpartisipasi dalam JUMBARA PMR VII JAWA TIMUR 2010 tahun lalu silam.
        Apalagi ekskul Drum Band yang biasa di sebut dengan ekskul(DB).Selain mempunyai keahlian dalam memainkan alat musik juga merasa mempunyai banyak pengalaman.seperti ketika harus nampil di tempat-tampat yang belum pernah saya kunjungi sebelum nya.
        Sebenar nya semua dari ekskul yang ada di MAN MODEL BANGKALAN sangat penting dalam menumbuh kembangkan potensi yang berada di dalam tubuh seseorang.namun begitu kita harus pandai-pandai memilih ekskul apa yang harus kita pilih yang sesuai dengan bakat dan minat yang ada pada diri kita.
        Apabila kita pandai dalam memilih satu dari beberapa pilihan yang tersedia kita akan lebih mudah untuk menumbuh kembangan potensi yang kita miliki.seperti siswa yang senang menggambar,maka siswa tersebut harus nya memilih eksul TATA BUSANA untuk nya.

0 komentar:

Posting Komentar