MOS Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan

MOS Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan
           Tanggal 11 JULI 2011 semua siswa baru MAN MODEL BANGKALAN mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa baru tahun ajaran 2010-2011.dan aku adalah salah satu dari 360 siswa-siswi baru tersebut.hari pertama aku mengikuti kegiatan ini sungguh deg-degan.aku takut di perlakukan keras secara berlebihan oleh kakak kelas.
          Jam menunjukkan pukul 06.00 WIB.Semua siswa baru harus berkumpul di Lapangan upacara karena akan segera di laksanakan nya apel pagi.saat mengikuti upacara aku sangat senang sekali,karena kelasku punya lagu khas.dan tiap itu kami menyanyikan lagu kebangsaan kelas kita ( SATURNUS/X_7 ).
          Setelah menyelesaikan apel.semua siswa masuk kelas masing-masing.aku kira masa orientasi di Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan akan memakai cara kekerasan.but not in the impact.kakak kelas nya baik dan membimbing kita dengan penuh kesabaran.kakak nya juga friendly.
         Selama proses berlangsung nya Masa Orientasi Siswa,kami di ajar kan dan di perkenalkan dengan semua wilayah dan semua gedung serta ruang kelas yang ada di Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan.tak terasa 3 hari telah berlalu.kini tiba saat berakhir nya MOS MAN MODEL BANGKALAN.
          Ketika hari terakhir,aku di tunjuk kak angga untuk bisa menampilkan sesuatu di pentas seni.akhir nya aku dan kawan-kawan,menampilkan MUSIKALISASI PUISI.senang sekali ketika aku harus tampil dan bisa mewakili teman teman.tak ada kenangan buruk,semua terasa indah dan sungguh bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar