Warna Kesukaan

     Menurutku semua warna yang ada sama indah nya,namun hanya saja hanya warna biru yang mampu menarik hatiku tuk menyukai warna yang indah ini.Bagiku semua orang pasti menyukai warna ini,karena selain indah di pandang,menurutku warna inimampu membuat orang di sekitar nya merasa lebih tenang dan nyaman ketika melihat warna ini.selain itu warna biru sangat identik dengan lautan,siapa saja tentu nya pasti menyukai lautan bukan.

    Dirumah aku mengkhususkan hanya kamarku saja yang di cat biru,ini bertujuan agar lebih mempertajam serta memperindah warna suasana rumah,di dalam kamarpun tak lupa saya lengkapi dengan aksessoris blue full,seperti sprai,sarung bantal dan guling serta horden dan beberapa tempat pensil yang sengaja saya buat sendiri dari beberapa kaleng susu bekas yang kemudian saya hias menggunakan kertas kado berwarna biru muda yang cantik.
    Dari baju,jaket dan jilbab saya pun kebanyakan berwarana biru,hingga sepeda motor dan helm nya pun saya memilih tuk membeli yang berwarna biru.Di dapur pun demikian juga halnya,piring plastik dan mug nya pun berwarana biru cantik,tak lupa saya meletakkan warna biru muda tuk warna taplak meja makan di rumah,begitu juga dengan kamar mandi yang sengaja saya pilih batu alam yang di sesuaikan dengan ubin berwarana biru.
    Ibuku juga pecinta warna biru yang cantik ini,sehingga beliau menggunakan warna biru untuk horden kamar,sprai,sarung bantal dan guling.namun aku tak mengijinkan nya karena aku merasa tak suka dikala aku melihat warna kesukaan ku di pakai orang lain di rumah selain aku,untung saja ibuku memahamiku dan ketika aku berulang tahun kemarin,beliau meghadiahi ku sebuah sprai beserta sarung bantal dan guling yang berwarana biru cantik.
    Ayah dan adikku pun juga memberikan sesuatu yang berwarna biru yang cantik ini,beliau memberiku sebiah sepatu olah raga dan sebuah kain handuk yang halus.Tak hanya dari keluarga dekat,teman teman ku pun banyak menghadiahiku di hari itu,tak hanya senang dan gembira yang ku rasakan,terharupun rasa nya kurasakan waktu itu,karena semua itu tak pernah terpikir dalam pikiran ku untuk mendapat sesuatu yang paling aku sukai di hari bahagiaku itu.

0 komentar:

Posting Komentar