DORAEMONKU

       Doraemon adalah tokoh fiksi yang berasal dari negeri matahari terbit jepang.Hanya boneka inilah yang paling sangat aku sukai.Boneka ini lucu dan menggemaskan,aku pasti akan cepat tidur dikala boneka doraemon ku ini ada di samping ku dan menemaniku aku ketika aku sedang kelelahan setelah selesai latihan fisik.Selain itu aku merasa lebih semangat belajar ketika boneka lucu ini ikut belajar menemani diriku yang pusing memikir nya banyak nya tugas yang harus segera di selesaikan.

      Tak sedikit dari teman dan kerabat saya yang mengatakan bahwa aku mirip doraemon,kemarin ketika aku mengenakan baju kurung warna biru cantik yang telah saya sesuaikan dengan aksessoris jilbab yang berwarna merah yang semakin membuat teman dan kerabat saya meyakinkan pendapat mereka itu,hanua saja saya heran mengapa mereka berkata seperti itu,dan ternyata mereka mengatakan bahwa bentuk wajah dan badan saya yang bulat serta baju kurung warna biru yang saya kenakan semakin membuat saya sama saperti tokoh fiksi itu.
      Namun bagiku,bukan dari kesamaan itu uang membuat saya menyukai tokoh kartun fiksi ini,namun karena sifat serta tingkah laku yang dia peerankan dalam film itu lah yang membuat saya ngefans sama boneka lucu nan ajaib ini.Selain itu,Semua cerita nya mengandung unsur nilai moral melalui penjelajahan dan persahabatan yang mereka lakukan.Saya rasa ada beberapa manfaat yang dapat kita ambil setelah kita menonton kartun fiksi ini.
      Sang pemeran utama, Doraemon memiliki sifat sabar,tulus ikhlas,tidak sombong serta akan melakukan apa saja demi keselamatan akan semua teman teman nya yang bernama:Nobita,Sizuka,Jayen serta Suneo dikala mereka semua sedang dalam bahaya ketika melakukan penjelajahan bersama ke suatu tempat.Tak hanya sifat terpuji itu yang doraemon miliki,ternyata boneka robot kucing ini memiliki perasaan yang sama seperti manusia.
      Doraemon merupakan robot kucing yang sangat suka pada Kue PAI,waktu aku pernah bertanya pada teman ku,dimana tempat penjual Kue Pai,tetapi temanku menjawab nya dengan nada yang seakan mentertawakan pertanyaan ku,dan menjawab:Kue Pai itu sama saja dengan Roti Pia isi Kacang ijo,hah sial ternyata teman ku tak serius menjawab pertanyaan penting ku ini,hingga akhir nya sampai kini apabila ibu ku akan pergi jala-jalan,aku selalu meminta untuk membelikan seiris kue pai untu ku.Namun entah mengapa hingga saat ini aku belum tahu bagaimana rasa nya kue pai itu.

0 komentar:

Posting Komentar