PSHT

        PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE.adalah nama organisasi silat yang sedang saya ikuti.dari organisasi ini saya banyak mendapat ilmu bela diri berupa:Menyerang,Menghindar,Mengelak,Menangkis,Menendang serta Memukul.dari organisasi silat ini juga mendapat ilmu keagaman,yang biasa disebut dengan KE-ESAAN.dari organisasi ini pula saya di ajarkan bertatakrama dan menjadi diri sendiri.
       PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE sudah menjadi bagian dari hidup saya,melatih fisik dan mental serta jasmani dan rohani.selain mengajarkan bela diri,PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE juga mempunyai 5 aspek,yaitu:Olah raga,bela diri,kesenian,kerohanian serta Persaudaraan.saya hampir 5 tahun aktif dalam organisasi silat ini.saya merasa saya banyak brhutang budi pada organisasi ini,karena dari saya penakut,kini saya lebih berani.
          Di organisasi ini,saya di ajarkan untuk belajar rela berkorban serta mengutamakan kepentingan bersama di sampingan kepentingan pribadi.di sini pula,saya di ajarkan tentang tujuan kita hidup di dunia ini serta dampak dampak negativ dari gemerlap dunia.kami diajarkan untuk sederhana dan mandiri serta mampu mengadaptasikan diri dengan baik dengan segala keadaan yang ada.dari sini juga saya paham akan penting nya jalinan persaudaaraan yang erat,karena itu akan membuat bangunan(keadaan)yang ada semakin erat dan kokoh.
        Organisasi silat kami ini tak hanya sesekali menjadi juara umum dalam pelombaan,dalam perlombaan KEJURNAS yang akan datang,kami telah mempersiapkan beberapa atlet handal kami,yang telah kami persiapkan segala sesuatu nya,dari fisik,kesehatan,jasmani serta rohani nya telah kami latih se baik mungkin agar kami dapat menampilkan kemampuan terbaik dari kami.di sini kami tak menuntut tuk jadi juara nya,hanya saja kami ingin tampil baik di antara yang paling baik.
        Organisasi yang sedang saya ikuti ini kini sedang memprogram untuk membangun sebuah padepokan yang lokasi nya berada di daerah JUNOK BANGKALAN MADURA,sedangkan pusat dari PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE sendiri berada di MADIUN JAWA TIMUR.Ranting kami ( SOCAH ) Kini sedang memusyawarahkan tentang ANJANG SANA,yaitu merupakan kunjungan ke ketua pusat ORGANISASI kami.
     kami berharap,khusus nya saya,agar rencana ANJANG SANA dapat terlaksana dengan lancar tanpa kendala,AMINN.....................

0 komentar:

Posting Komentar