My Self

       Nama ku fida,saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara.dan kini saya sedang belajar di Madrasah Aliyah Negeri Model BANGKALAN,adikku benama Alvin,dan ia kini sedang duduk di bangku kelas X SMAN 01 KAMAL.Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga yang dulunya pernah bersekolah di Universitas IAIN Sunan Ampel Surabaya hingga beliau mendapat gelar S.Ag. sedangkan ayahku adalah seorang wiraswasta yang dulunya juga pernah bersekolah di IAIN juga, dan beliau pun mendapat gelar S.Ag.
        Sehari-hari ayah dan ibuku selalu menasihatiku akan betapa pentingnya ilmu agama dan pendidikan. Beliau mengharap pada kami agar bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu selagi masih ada waktu. Karena penyesalan akan datang di hari tua, maka dari itu beliau menghimbau pada kami untuk selalu giat dalam mencari ilmu dan melakukan segala kegiatan-kegiatan positif. Kami pun ingin membahagiakan kedua orang tua kami dengan cara menuruti semua nasihatnya selama itu berguna untuk kami.
         Setiap hari aku berusaha untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya.di sekoah maupun di sebuah organisasi ( SILAT ).di pagi hari dari hari senin hingga sabtu,aku mencari ilmu di sekolah,di sore hari,pada hari Senin,Rabu,Jum´at dan Minggu saya harus les Pelajaran sekolah,yaitu MATEMATIKA dan Bahasa Inggris,Sedangkan pada malam hari,pada hari Selasa,Kamis,dan Sabtu saya harus mengurus tentang putaran keuangan di ranting socah,serta melatih beberapa siswaku.
         Aku selalu mengisi waktu kosong di sore hariku untuk berlatih fisik bersama teman-temanku,hanya saja saya lebih menomor satukan " SPEED,POWER DAN TIMING ".karena bagiku dengan melatih ketiga unsur ini,saya dapat menguasai ilmu bela diri dengan baik.tapi meskipun saya ingin sukses di bidang persilatan,saya juga tidak ingin mengabaikan sedikit kemampuan Ber-Bahasa Inggris saya karena,sejak saya masih SD,saya sangat ingin sekali untuk menjadi seorang guru Bahasa Inggris.
         Di samping saya belajar dan berlatih keras,saya juga tak lupa di setiap saya sholat,saya memohon petunjuk dari ALLAH SWT,untuk memberi kemudahan dalam setiap usaha dan diberi kelancaran di setiap tindakan.Saya tidak menuntut untuk mewujudkan semua keinginan dan cita-cita saya,karena saya tau saya hanya manusia yang tak kan pernah luput dari salah dan dosa,saya hanya ingin saya berada di jalan yang selalu di ridhai ALLAH SWT dan mendapat yang terbaik dari apa yang telah ALLh swt pilihkan untukku.

                               Aminn........................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar